RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 17 November 2012

KATAKAN PADANYA


hai ' penyair
sejak kapan kau menjadi seorang pecundang kisah ?
kapan kau sudah menjadi pemain cinta ?
kapan pula kau menjadi pecundang semua wanita ?
dan apakah kau sudah mempecundangi para lelaki ?
diam aku terguguh pada tulisanku
apakah indah aku bermain cinta ?
dan apakah surga aku bermain rindu di tarian pena tulisku
penyair adalah sang penyair
bukanlah sang pecundang cinta yang aku puja
memperkosa wajah dan cerita cinta
laknat aku bercerita terpasung tulisan di semua pena
penyair adalah sebuah cerita kata
dan sang penyair adalah kata pena cita cinta
bukan pembajak cinta yang membuai kata
laknatlah para penyair pemain cinta
neraka kata puas terbujur kaku mayat jiwa
mampus !

Oleh : Raya Langit Rokibbah
Banda Aceh
dalam tulisan berdebu kata
18/11/12...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar