RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 16 April 2012

MAU KU


Aku mau semuanya berubah
Aku mau semua keinginanku terwujud
Aku mau tebang seperti elang lalu menukik terjang mencengkram mangsanya
Aku mau berlari bebas seperti pasir di gurun sahara
Aku mau ketenangan jiwa seperti bulan di angkasa sana
Aku mau bebas tentukan pilihanku

Semua hanya harapan sudah
Tak mampu membisikkan apa apa ke telinga sang pencipta
Omong kosong kau punya bicara
Kau tak tau apa-apa tentang ku
Kau hanya tau dunia yang telah ijinkanmu bersama nya
Tapi kau tak pernah tau aku

Aku mau kau bersamaku
Aku mau kau selalu menatapku
Aku mau kau terima mawar dariku
Aku mau kau selalu disampingku

Aku hanya mau itu..
sam pai saat ini kau tak pernah mengerti aku

aku muak!
Aku benci semua ini!
Aku tak suka..
Omong kosong..

Sampai kapanpun….

Oleh : Qie Qoek
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar