RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 06 April 2012

TOLONG JAGA DIA


Malam ini aku kembali termenung di bawah awan yang mendung
Angin begitu kencang sampai daun-daun kering beterbangan
Gundah ku tak juga hilang
Sehingga campur aduklah di dalam kalbu
Hari-hari yang kulalui kini tak seindah sebelum aku mengenalmu
Seharusnya perasaan ini mampu membuatku hidup
Tapi..semuanya bertolak belakang

Mencintaimu adalah duka bagiku
Aku tak pernah menyalahkanmu
Kau tak pernah salah atau melakukan sesuatu yang buruk padaku
Kesalahannya adalah aku
Aku salah telah menyayangimu

Apakah Tuhan telah berlaku adil?
Menurutku tidak…
Kalaupun aku bukan pilihan
Aku akan menerimanya
Aku sadar..kau tak akan pernah bisa menerimaku
Kau takkan pernah bisa membalas perasaan ini

Hidup adalah pilihan
Pilihan hidupku adalah dirimu
Tapi apakah kau memilihku sebagai pilihan hidupmu?

Cinta itu begitu pahit bagiku
Aku tak kan mampu menahan ini
Cinta ini….
Perasaan ini…

Sampai aku berhenti berharap………………..

Oleh : Qie Qoek
Tanjungbalai,Sumaterra Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar