RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 11 Agustus 2012

AKU INGIN AMNESIA


Aku ingin amnesia,
Sampai aku tak ingat jika kita bertemu kembali.
Tak rasa jika aku pernah mengenalmu dan mencintaimu.
AMNESIA
Kita pernah melupakan apa arti amnesia kala itu. Ketika kita bersama dalam harinya.
Ketika kita bertatap muka dalam detiknya.

Aku seolah kehilangan pelekat yang selalu menemaniku. Satu senyuman. Senyuman yang membawaku pada raut wajahmu. Dan, kita beradu. Meski, amnesia telah merenggut haus senyumku.

Ingin amnesia,
Menghapus asaku bersamamu di senja kemarin.
Kini,, entah pada siapa aku menggantungkan harapan baru.
Entah pada siapa aku membagi cerita tawa.
Yang kutahu....bukan pada senja kemarin itu, bersamamu.

Aku ingin amnesia,
Hingga tak ada lagi kita.
Cukup aku.
Cukup kamu.
Berjalan tak bergandengan.

Oleh : Sie Kecil Ayie
Ngawi, Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar