RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 31 Agustus 2012

MENGAPA


Aku masih punya rasa malu
saat dera menghantam sendi pengabdian
pada tataran pangkat, jabatan dan penghargaan
jika harus mengemis ,mengais kasihan diujung iba
kupilih senyum dan diam dalam doa
ya..resikonya : beku
lambat laun , mati suri dan terlupakan
lalu berjuta mata memandang tak rela,
pada altar kebebasan yang dikebiri, diam diam dan berjemaah
aku heran : kenapa semua ikut diam,
maka kujeritkan pada Sang Pawang,
rebah serata tanah diharibaan ujung keset MU, ya Gusti
mampukan aku tetap percaya dalam gamang yang ngambang
pada janji suci yang KAU dan aku sepakati,
sesaat sebelum aku keluar dari rahim ibuku,
berkelana didunia MU, menjalankan amanat Bhayangkara sejati...
panggung semesta jagad raya, hitam putihnya hakikat
beri aku tuntunan agar bibirku ikhlas menjawab :
saat ibuku bertanya :..kenapa kau tidak naik pangkat anakku...??

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra fajar.----
-----Makassar sapo terulang, Kamis sore 30.08.2012 . 17:17.----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar