RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 01 Agustus 2012

APA YANG TERJADI


Mengapa..
Sekarang aku menjadi luluh dan tak berdaya,
Dengan seorang yang mencintaiku,
Apakah ini sebuah kelembutan,
Yang mampu menyentuh hatiku,
Aku yang keras kepala Mencoba lari dari cinta,
Sekarang ku benar benar menderita,
Aku menderita jika engkau sakit,
Aku gelisah memikirkan mu,
Sesak dalam dada menahan ini semua,
Sebenarnya apa yang engkau sembunyikan dariku,
Jujurlah padaku,
Jangan engkau diam dan membisu,
Taukah jika aku menyayangimu,
Sesungguhnya baru sekarang aku mengenal cinta,

Oleh : SuruRien Fitrianie
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar