RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 12 Agustus 2012

SENANDUNG KITA


Aku merindukan senyum mu
yang membuat hari-hariku berkilau...
Aku rindu mendeng
ar Kamu mengatakan
Aku mencintaimu setiap hari ...

Aku kehilangan tangan mu saat kita biasa berjalan bersama
Seperti waktu yang telah lalu....
Aku rindu memikirkan mu saat mengetahui akan melihat kamu hari itu ...
Aku rindu betapa besar dan spesialnya kamu
semua membuat ku merasa berarti setiap hari ...
Aku terkadang tak melewatkan hal-hal kecil yang membuat ku mencintaimu lebih dari sehari-hari ...

Tapi.....
Kini Aku lewatkan semuanya
Dan kini tidak pernah akan bisa melihat mu sehari-hari.

By : Kinanthie Soraya Jasmine

Memori 27 Mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar