RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Agustus 2012

AJARI AKU BERSANDIWARA


Sungguh aku iri
begitu mudahnya kau mengganti baju merah jadi biru
setelah bosan ambil hijau atau ungu

Ajari aku melukis setiap warna itu
atau setidaknya menyatakan diri : aku bisa
supaya sanggub kupeluk mesra warna setiap pelangi jingga

Dimana bisa kudapatkan kunci rahasia
mengalihkan kata secepat suara senormal pesona
jika hati berkata sebaliknya

Hibahkan padaku mantera penjinak jiwa yang kau punya
agar segera kululuhkan pancasona segambarmu
tanpa harus menghiba hiba percuma dan sia sia

Sungguh aku iri bukan kepalang
saat semua catatan tak satupun terbilang lenyap seketika
mestikah aku berguru atau itu tipuan dunia
pada rintihan bathin yang dikemas sempurna

----by Perlazank Menthaze.-----
----Tanah rantau, 04.08.2012 . 00:14.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar