RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 09 Agustus 2012

AKU IKUT dan AKU TIDAK DIIKUTKAN


Bukankah kita berjanji
saat bersama dicandra dimuka hingga ke Candi Baru,
katamu Catur Prasetya jiwa kita, aku ikut
katamu Tribrata, adalah nyawa pengabdian kita, aku ikut
setelah Dewasa, kita bersumpah Melayani, melindungi, mengayomi, aku ikut
dikeperkasaan jiwa raga kita jadi Teras dan Garda terdepan penegak hukum, aku ikut
dizaman Orde Baru, tekadku pengabdian terbaik, aku ikut
dizaman peralihan, kita berdiri terdepan mengawal rakyat, aku ikut
bahkan ketika bom meledak dimana mana, aku mengawaki salah satu burung hantu menyerahkan jiwa raga bahkan nyawa.......
dizaman reformasi birokrasi, pelayanan prima, aku mulai tertinggal,tapi ikut juga
setelah zaman mulai tenang, aku ngambang
kutoleh kanan kiri, kenapa aku jadi sendirian
akhirnya ketika bintang mulai bertaburan, aku tidak kalian ikutkan
sadarlah aku kini, aku sudah tidak ikut lagi...

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra Fajar.---
-----Makassar sapo terulang, Selasa sore, 07 Augts 2012. 17:02.----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar