RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 16 Juli 2012

KATA-KATA INDAH


Persahabatan sering berakhir dengan cinta..Tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain..Untuk mengerti satu sama lain
Tetapi Kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain” Mungkin aku butuh cinta, tapi aku tidak akan pernah mengemis cinta. Krn aq bkn Pengemis......?? Isi lah titik di smpng ini..

Di antara mereka yang saya sukai dan kagumi,
Tidak dapat saya temukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
Saya dapat menemukan mereka semua membuat saya tertawa

Jangan tanya siapa yg paling kamu cinta, tetapi tanya siapa yg paling membuatmu bahagia.
Aku tidak pernah berhenti mencintai kamu, Aku hanya berhenti menujukan nya kepada semua orang.

Pria Sejati itu adalah dia yg menggenggam erat tangan Wanita di depan sahabat-sahabatnya dan berkata "inilah pembantu ku"

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah bagian dari jalan menuju bahagia.

Bersedihlah karena ingat dosa, karena lebih mulia daripada seharian bersedih kerana cinta anak manusia
Tak usah sibuk memikirkan dan mengharapkan cinta manusia untukmu. Sibuklah memikirkan dan merindukan cinta tuhanmu.
Jangan pernah pikirkan, kenapa memilih seseorang tuk dicintai, sadarilah bahwa cinta yang memilih tuk mencintai seseorang.

Aku tak menyalahkan waktu, karna dialah yg tau bagaimana cara utk mempertahankan cinta kita sampai waktu yg ditentukan-Nya.

Untuk apa kita bersama jika kamu tak bahagia? Pergilah kau cari cinta yg bisa membuatmu bahagia, dan biarkan aku disini terluka.

Dari : Balom Tambuse
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar