RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 25 Juli 2012

KATAKAN SEKALI SAJA


Beri aku batu timbang,
agar kusamakan ringan kiri kanan
selebihnya biar aku saja yang menambah kurangkannya, tak apa
jalanlah dek, jangan toleh kemasa silam lagi
apalah artinya hadirku, cuma sejengkal waktu
dari pengembaraan panjang, pencarian jati diri
soal : hutang janji yang pernah kita sepakati,
biar aku saja yang melunasi, tak usah kau perduli
tapi sebelum kau berlalu,
katakan sekali saja :
bahwa aku pernah membahagiakanmu
meski hanya seujung kuku
kau beri aku waktumu,
selebihnya tanggung jawabku,
kuantar kau kegerbang bahagiamu,
semoga....

----by Perlazank Menthaze ,--
---Tanah rantau, rabu 25 July 2012. 22:37.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar