RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 15 Juli 2012

SATU PILIHAN


Benar apa yang barusan aku amati malam ini

di sepertiga malam ini seharusnya aku tak berbuat angkara yang tak penting

hanya membuang sisa energiku saja

aku bukanlah orang penting dikehidupanmu dan bukan pula istimewa dimatamu

aku hanya insan biasa masih mempunyai perasaan sakit

terkesan rapuh memang tapi aku punya pendirian yang tak mau mengalah

itulah sisi buruk ku

aku boleh kalah dalam beberapa hal itupun tak kupungkiri dan tak pula ku anggukan kepala

yaaah aku hanya bisa menggores nada kesunyian dimalam ini

memanggil segenap fikiran lalu dan ku olah kembali menjadi bait syair semu

syairku tak mengenakan akhir-akhir ini, itupun kuakui

syairku memecah belah fikiran tak lagi fokus ke sumbunya

apakah ku harus istirahat untuk beberapa hari saja

biar kucoba landasi fikiranku ini dengan bathinku hari ini



Resahku by : Kinanthie Soraya Jasmine
Cikarang, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar