RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 13 Oktober 2012

SEPOTONG JATI DIRI


Kusadari akhirnya tiada daya melawan kenyataan yang terbentang di depan mata
Ku berlawanan dengan kenyataan
aku juga yang tertawan dengan kedukaan yang kurasa sendiri
Aku bermimpi dengan kemampuan yang kupunya
Namun tiada nyata semua mimpi yang semua tertunda ini
Kusendiri berjuang mewujudkan harapan yang tertatih-tatih jalannya
Ada perasaan yang ragu mewujudkan ini semuanya
Tapi celotehan mereka ada memotivasi langkah ini yang sedikit tertatih ini
IRFAN...
"Motivasi itu adanya dari dirimu,
Keyakinan itu mahal harganya bila kamu tiada percaya dengan dirimu" Ini kata hati dalam diriku.
Aku cemas...dengan ketiada tahuanku
Semakin banyak aku ketahui,
Semakin besar keraguan dalam langkah ini.
Semakin pengertian itu sampai pada diriku
Semakin besar kegalauan aku.
Teman sejalan sudah tiada yang seiring
Aku terlambat dalam perjalanan itu karena kekurangan rupiah saja
Aku terasing dalam intelektual ini karena keterbatasan ekonomi
Aku siapkan diri berjaga dengan kemampuan yang kupunya
Aku berani berkompetisi dalam intelektual ini melalui daya nalar yang baik
Berani saya untuk beradu argumentasi pada mereka dalam olah daya pikiran yang sesuai jalan pikiran yang logis.

Oleh : Irfan
Tanjungbalai,Sumatera Utara
13 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar